Emailrahuning@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Kecamatan Rahuning Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-74 di Stadion Palapa, Perk. Gunung Melayu


Kecamatan Rahuning  - Kecamatan Rahuning menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74 di Stadion Palapa Perk. Gunung Melayu, Sabtu (17/8/2019).

Diawali dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua Puja Kesuma, Saiman Sunda, S.Ag dan Camat Rahuning, Syahputra, SE, MM yang bertugas sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan Hari Kemerdekaan RI tersebut.

Dalam kegiatan yang hikmah tersebut, seluruh peserta memberikan apresiasi atas keberhasilan anggota Paskibraka yang merupakan putra- putri terbaik utusan dari berbagai sekolah di Kecamatan Rahuning yang telah berhasil melaksanakan tugas untuk mengibarkan duplikat bendera Merah-Putih.

Tidak itu saja, penampilan marching band dari berbagai sekolah yang ada dilingkungan Kecamatan Rahuning juga turut mewarnai, dalam rangka HUT RI ke 74 tingkat Kecamatan Rahuning.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Forkopimcam Rahuning, Kepala Desa se-Kecamatan Rahuning, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat Kecamatan Rahuning beserta jajaran serta ratusan undangan lainnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !