Emailrahuning@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019

Kecamatan Rahuning - Pemerintah Kabupaten Asahan kembali menyelenggarakan penilaian Kecamatan dan Camat terbaik 2019 di 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan. diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Kantor Camat Rahuning, Jum'at (17/7/19).

Beberapa hal yang menjadi pokok penilaian diantaranya kondisi kecamatan dan kepemimpinan camat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2018 tentang kecamatan.

Kegiatan penilaian kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Asahan disampaikan oleh Camat Rahuning Syahputra, SE, MM, dalam kegiatan penilaian kecamatan terbaik dapat dimaknai secara positif oleh kecamatan, terutama dalam hal pembenahan pelayanan, munculnya kreatifitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas serta dapat semakin meningkatkan program kerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam fungsi sebagai ujung tombak Pemkab yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para OPD, Camat Forkopimcam, Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Rahuning beserta jajaran serta ratusan undangan lainnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !