Emailrahuning@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

MTQ-53 Kecamatan Rahuning Tahun 2022 dilaksanakan di Desa Batu Anam

 

Kecamatan Rahuning — Tahun ini Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Rahuning diselenggarakan di Dusun VII, Desa Batu Anam, mulai 2 Februari sampai dengan 4 Februari 2022, dalam acara ini diikuti oleh seluruh Forkopimcam dan Desa se-Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.

Acara Pembukaan ini berhasil mendapatkan perhatian ribuan masyarakat se-Kecamatan Rahuning untuk menyaksikan kemeriahan Pembukaan MTQ Ke-53 Tingkat Kecamatan Rahuning.

Pasalnya, Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran MTQ ke-53,Tingkat Kecamatan Rahuning di Desa Batu Anam berlangsung meriah.

secara resmi Pembukaan MTQ ke-53 Rabu siang (02/02/2022), Pembukaan acara MTQ tersebut juga dihadiri oleh Polsek bandar pulau, Koramil 15 bandar pulau, Muhammad Yasir, SH sebagai Camat Rahuning, Humas Asian Agri, Kepala Desa se-Kecamatan Rahuning, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan masyarakat.

"Kami atas nama Pemerintah kecamatan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunjukan antusiasnya, sehingga MTQ yang akan kita laksanakan semoga berjalan sukses, sesuai dengan apa yang telah kita harapkan”Ujar camat Rahuning Muhammad Yasir saat memberi sambutan di acara pembukaan tersebut.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !