Emailrahuning@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

RAKORNIS TP. PKK KABUPATENASAHAN DI LAKSANAKAN DI KECAMATAN RAHUNING TAHUN 2023

 


Kecamatan Rahuning - Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan Bulan Juli 2023 di Halaman Kantor Camat Rahuning, Selasa (18/07/2023). Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Kadis PMD, Camat se-Kabupaten Asahan, Kepala Desa, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Desa, Kader TP. PKK dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan mengatakan, betapa besar dan strategisnya fungsi dan peranan institusi gerakan PKK bagi proses pembangunan Kabupaten Asahan selama ini, dan melalui Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan maupun Desa tahun 2023,


diharapkan akan semakin meningkatkan peran PKK dalam menghadapi tantangan yang semakin dinamis sebagai mitra kerja Pemerintah, PKK diharapkan bisa terus berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan dan tantangan yang semakin kompleks.



Bupati berharap program dan kegiatan PKK untuk dapat diselaraskan dengan Visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu ”Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


Sukses program PKK bukan hanya semangat Ketua TP. PKK saja tapi juga dukungan penuh dari semua pihak, ujarnya.





Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !